SUMENEP, limadetik.com Laga lanjutan Grup C Liga 3 2019 Pra Nasional antara Perssu Sumenep versus Persigo Semeru akan berlangsung pada hari ini, Selasa (26/11/2019), di Stadion A. Yani Sumenep, Kick Off Pukul 15.00 WIB.

Pertandingan kali ini menjadi pertandingan pamungkas Laskar Kuda Terbang, julukan Perssu Sumenep dalam Laga Grup C Liga 3 2019.

Namun, meski menjadi laga terakhir dan Perssu telah dipastikan tidak bisa lolos ke 32 besar, tetap akan bermain maksimal. Pasalnya Perssu saat ini berada diurutan terakhir Grup C dengan perolehan 6 poin.

“Perssu tidak lolos ke fase berikutnya, tetapi kami tetap akan bermain Happy Ending,” kata Pelatih Kepala Perssu Sumenep, Khusnul Yuli.

Sementara bagi Persigo Semeru akan menjadi laga penentu untuk lolos 32 besar. Sehingga, klub asal Lumajang ini tetap ngotot untuk mencuri poin.

“Pertandingan di kandang lawan menjadi pertandingan yang menentukan, apakah kami akan lolos ke babak berikutnya atau tidak,” kata pelatih Semeru FC, Steefan Keltjes.

Semeru FC telah mengantongi 10 poin dan berada di posisi 2 klasemen sementara. Bagi Semeru FC, laga lawan Perssu penting untuk merebut posisi ranner up yang otomatis akan maju pada babak 32 besar putaran Nasional Liga 3 2019.

“Karena itu, anak-anak siap tampil fight, siap tampil ngotot. Persiapan pemain sudah maksimal 100 persen,” tukasnya. (hoki/yt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here