SUMENEP, limadetik.com – Truk yang bermuatan pasir hitam mengalami laka tunggal di jalan Raya Pamekasan-Sumenep, tepatnya di Desa Pakandangan, Kecamatan Bluto, Kamis pagi (14/11/2019).

Berdasarkan keterangan warga setempat, Moh. Rahman (25), truk bernopol M 8065 UV melaju dari arah barat ke timur. Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), truk oleng ke kiri dan menabrak jembatan lalu terjun bebas sungai.

Beruntung tidak ada korban jiwa, sopir truk bernama Opek (37), beralamat Desa Kalimook, Kecamatan Kalianget, Sumenep selamat. Ia hanya mengalami luka ringan.

“Berdasarkan cerita sopirnya, dia mengantuk saat mengemudi dan baru sadar saat sudah terjun sungai atau jurang,” katanya.

Dia baru sadar setelah truk yang dikemudikan menghantam pembatas jalan di sebelah kiri. Kemudian menabrak jembaran dan masuk ke dalam jurang.

Penuturan Rahman kepada media ini sekitar pukul 08.30, truk naas tersebut masih di dalam sungai dan menunggu kedatangan petugas untuk dievakuasi.

“Kayaknya belum ada Polisi yang datang, lumayan menganggu lalu lintas di sini karena pengendara yang melintas melambatkan laju kendaraan untuk menyaksikan,” imbuhnya.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian.(hoki/yt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here