SUMENEP, limadetik.com – Madura FC ditahan imbang saat menjamu PSBS Biak dalam laga lanjutan Liga 2 grup Timur pekan ke 15 di Stadion A. Yani Sumenep, Jawa Timur, Sabtu (7/9/2019).

Madura FC pada laga perdana sempat mendapat kesempatan emas atas pelanggaran yang dilakukan tim tamu.
Namun sayang, kesempatan Madura FC lewat tendangan fenalti pada menit ke 25 gagal mencetak gol.

Tendakan pemain nomor punggung 97, Qishil G. Minny berhasil ditepis penjaga gawang PSBS, Yusak Sammuel Radjaw. Sehingga, hingga turun minum skor berakhir 0-0.

Sementara pada babak kedua, Madura FC beberapa kali mendapat peluang mengarahkan si kulit bundar ke gawang lawan. Hanya saja, peluang tersebut tetap gagal mencetak gol.

Begitu juga pada saat tambahan waktu 3 menit tetap tidak mampu merobek pertahanan tim tamu. Padahal, sejak menit awal anak asuh Agus Yowono tampil prima dan cukup menguasai permainan. Akhirnya, skor 0-0.

Menanggapi hal itu, Agus Yowono mengaku pertandingan kali ini cukup krusial. Pihaknya mengharap pada laga kandang meraih hasil penuh, tetapi fakta di lapangan berkata lain. Hanya meraih satu poin.

“Meskipun tadi dapat kesempatan (fenalti) tetapi tidak membuah hasil. Ini karena mental pemain. Tentu kami akan melakukan evaluasi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya,” katanya dalam konferensi pers. (hoki/yt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here