Scroll Untuk Membaca Artikel

Mobil Tabrak Pohon di Sumenep, Satu Orang Meninggal di TKP

×

Mobil Tabrak Pohon di Sumenep, Satu Orang Meninggal di TKP

Sebarkan artikel ini
Mobil Tabrak Pohon di Sumenep Satu Orang Meninggal di TKP

SUMENEP, Limadetik.com – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan DPU Desa Pakandangan, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep,Jawa Timur, Senin (30/4/2018) pukul 12.15 WIB.

Akibatnya, satu orang meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).Korban meninggal atas nama Suhati (55), warga Dusun Pesisir RT/RW 02/01 Desa Kaduara Timur, Kecamatan Pragaan. Sedangkan korban lain, Waji (56) mengalami luka berat dan dilarikan ke Puskesmas Bluto.

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukit menjelaskan, kecelakaan bermula saat Mobil Pick Up Suzuki Carry Nopol M 8141 VC dikemudikan Waji berpenumpang Suhati melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

“Diduga Waji selaku pengemudi mobil mengantuk. Sehingga mobil oleng dan tidak terkendali dan langsung menghantam pohon kedongdong dibahu jalan sebelah selatan,” kata Abd Mukit.

Laka tunggal ini tidak hanya menewaskan satu orang penumpang, tetapi juga menyebabkan kerugian material mencapai Rp 20 juta. “Kecelakaan ini murni karena kelalaian manusia,” tukasnya. (hoki/rud)

× How can I help you?