PAMEKASAN, Limadetik.comSungguh naas menimpa Ahmad Ramadhani, bocah cilik berusia 4 tahun, tewas tenggelam di Sumber Latreh Dusun Klampok, Desa Cenlecen, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, Selasa (18/6/19).

Berdasarkan keterangan kepolisian sektor (Polsek) Pakong, peristiwa kecelakaan sendiri itu terjadi sekitar pukul 11.00 wib. Saat itu, putra pasangan Zainuddih dan Sumiyati mandi bersama Junaidi teman sebayanya di Sumber Latreh dengan kedalaman 1 meter.

“Ketika mandi bersama temennya, korban terpeleset dan terjatuh sehingga teman korban tidak bisa berbuat apa – apa,” terang Kapolsek Pakong, Iptu M. Tarsun dalam rilis yang diterima limadetik.com.

Menurutnya, temen korban yang tak bisa menolong kemudian melaporkan ke ibunya Hosna (37) warga setempat. Namun, saat tiba di lokasi kejadian dan melihat korban sudah mengambang di Sumber tersebut.

“Korban kemudian langsung di angkat dan dibawa ke Puskesmas Pakong,” lanjutnya.

Dijelaskan, korban sempat diberikan pertolongan pertama dengan memompa jantung dan mengeluarkan air. Namun korban dinyatakan meninggal dunia. (Arif/dyt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here