F. Pelatih Kepala PSN Ngada, Kleitus Marcelinus (kiri) dan Pelatih Kepala Perssu Sumenep, Khusnul Yuli (kanan) saat press conference.

SUMENEP, limadetik.com – Pertandingan Pra Liga 3 2019 Putaran Nasional Grup C akan mempertemukan antara Perssu Sumenep versus PSN Ngada yang akan berlangsung di Stadion A. Yani Sumenep, Kamis (17/10/2019) kick off Pukul 15.00 WIB.

Pada pertandingan ketiga ini, Pelatih Kepala Perssu, Khusnul Yuli menarget mampu meraih poin penuh. Karena pada dua kali pertandingan sebelumnya, baik saat menjamu Celebest FC dan ketika dijamu Gresik FC hanya mampu mengamankan satu poin. Sehingga sementara baru mengumpulkan dua poin.

“Kami target tiga poin. Karena sebelumnya hanya bermain seri,” katanya saat Press Conference pada Rabu malam (18/10/2019).

Pelatih asal Malang ini mengakui, anak asuhnya bagus dalam pertahanan. Tetapi, juga diakui masih belum mampu merobek jantung pertahanan lawan.

“Dua kali permainan sebelumnya hanya berbagi poin. Itu menjadi PR (Pekerjaan Rumah, Red) bagi kami. Terlihat jelas kekurangan kita di finising,” terangnya.

Sementara itu, untuk PSN Ngada, pertandingan menghadapi Laskar Kuda Terbang, julukan Perssu Sumenep merupakan pertandingan kedua. Sebelumnya PSN Ngada menghadapi Persego Semeru kalah 4-2.

“Dari itu, kami berharap paling tidak pada pertandingan kedua ini bisa curi poin. Karena dengan dimajukannya jadwal (pertandingan, Red) kami memiliki sedikit waktu untuk memperbaiki tim,” kata Pelatih Kepala PSN Ngada, Kleitus Marcelinus. (hoki/yt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here