SUMENEP, limadetik.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 74, Pemerintah Kabupaten Sumenep, Jawa Timur mengadakan berbagai perlombaan.

Adapun lomba yang di pusatkan di halaman Kantor Bupati Sumenep, diantaranya lomba lagu religi, sepak bola mini, tenis meja, masak nasi jagung goreng, lomba nyo’on geddheng, bakiak besar, dan lomba tarik tambang.

“Lomba ini untuk memupuk jiwa patriotisme, nasionalisme, serta membangun kebersamaan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah,” kata Sekretaris Daerah Sumenep, Edy Rasiyadi.

Dia berharap, melalui berbagai lomba ini mampu melestarikan tradisi dan budaya masyarakat, bahkan semakin mempererat silaturrahim dan kekeluargaan di kalangan ASN di Pemerintah Daerah.

Mantan Kadis PU Bina Marga itu melanjutkan, peringatan HUT Kemerdekaan RI sebagai refleksi perjuangan pahlawan dalam merebut kemerdekaan RI, sehingga sebagai ASN semakin meningkatkan kualitas kinerja untuk mensukseskan program pembangunan daerah.
“Kami berharap ASN di jajaran lingkungan Pemerintah Sumenep menjunjung nilai-nilai kerbersamaan sesuai tugas dan fungsinya untuk membangun Kabupaten Sumenep lebih baik, dalam rangka mengisi kemerdekaan ini,” tukasnya. (hoki/yt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here