SUMENEP, limadetik.com – Ketua Askab PSSI Sumenep, Jawa Timur, bersama Manager Persatuan Sepak Bola Sumenep (Perssu), Nur Fitriana Busyro Karim menggelar launching team dan Jersey 2019, Sabtu (5/10/2019).

Launching para pemain digelar di Gua Soekarno yang ada di Desa Panaongan, Kecamatan Pasongsongan, Sumenep. Selain ingin memperkenalkan salah satu objek wisata yang ada di Sumenep, juga karena dinilai lebih dekat home base Perssu.

“Launching team dan jersey ini sebagai bentuk pengenalan para pemain dan jersey yang akan dipakai para pemain Perssu,” kata Hairul Anwar.

Terdapat 25  pemain yang pada liga tiga Nasional 2019 akan membela Laskar Kuda Terbang, julukan Perssu Sumenep. Mereka terdiri dari 65 persen pemain asli Sumenep, dan 35 persen berasal dari luar Kota Keris.

“Kami sengaja memprioritaskan pemain lokal. Karena memang Perssu ini ingin menciptakan para pemain lokal yang profesional yang nantinya diharapkan nampu mengharumkan nama Sumenep di tingkat Nasional,” tukasnya.

Sementara itu, Fitriana Busyro Karim berharap para pemain Perssu memaksimalkan potensi yang dimiliki untuk membawa klub kebanggaan masyarakat Sumenep ini ke tahta yang lebih tinggi.

“Kami harap para pemain semangat. Termasuk kami harap dukungan dari masyarakat pecinta sepak bola yang ada di Sumenep ini,” harapnya. (hoki/yt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here