Dua dari kiri, Hairul Anwar Ketua ASKAB PSSI Sumenep (dok.limadetik.com)

SUMENEP, limadetik.com – Pada awal tahun 2020, Pengurus Askab PSSI Sumenep, Jawa Timur lansung tancap gas menjalankan program Kompetisi Internal Usia 15 tahun. Hal itu digelar setelah pada beberapa waktu lalu melaksanakan Kompetisi Internal U-13.

Ketua ASKAB PSSI Sumenep, Hairul Anwar menjelaskan, pada pekan depan pihaknya akan membentuk panitia kompetisi internal yang akan dipusatkan di Stadion A. Yani Sumenep. Setelah itu akan dilanjutkan dengan membuka pendaftaran.

“Ya kita akan membentuk panitia, buka pendaftaran dan kemudian kita gelar technical meeting,” katanya, Sabtu (25/1/2020).

Pria yang juga dikenal pengusaha muda kabupaten dengan lambang kuda terbang lebih lanjut menjelaskan, digelarnya kompetisi ini untuk menambah jam terbang anak-anak pecinta bola. Dari itu diharapkan mampu mencetak pemain yang profesional.

Dalam kompetisi kali ini, ia tidak muluk-muluk pasang target tinggi soal jumlah klub yang akan mengikuti. Dia memprediksi akan diikuti sebanyak 30 klub sepak bola

“Tidak beda jauh dengan kompetisi U-13, sekitar 30 klub. Semoga nanti berjalan dengan lancar dan mampu menggali potensi anak muda,” imbuh Hairul. (hoki/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here