F. Manager Perssu Sumenep Hairul Anwar (pakai kacamata) saat berada di Stadion A. Yani Sumenep (Nikam Hokiyanto)

SUMENEP, limadetik.com – Kekecewaan mendalam dirasakan segenap pemain, pelatih, official hingga supporter Perssu Sumenep. Pasalnya, Laskar Kuda Terbang, julukan Perssu Sumenep dipastikan gagal melenggang ke babak 32 besar Liga 3 Nasional 2019.

Kekecewaan ini diperparah ketika Perssu dikalahkan Persigo Semeru saat bertanding di Stadion A. Yani Sumenep, Selasa (26/11/2019). Perssu dipermalukan tim asal Lumajang itu dengan skor 0-3 pada di laga terakhirnya di Liga 3 2019 Pra Nasional.

Berdasarkan catatan limadetik.com, tim kebanggaan masyarakat Sumekar dari 8 laga yang dilakoni Syaiful Choiry cs hanya menang satu kali, saat menjamu Persegres Gresik.

Kemudian seri tiga kali pertandingan dan empat laga sisanya kalah. Akibatnya Perssu finish di posisi 5 atau di dasar klasemen Grup C dengan memperoleh 6 poin.

“Secara kualitas pemain memang kalah dibandingkan tim yang ada di Grup C,” kata Manager Perssu Sumenep, Hairul Anwar, Rabu (27/11/2019).

Pria yang juga dikenal sebagai pengusaha muda Kota Keris ini mengakui anak Perssu kalah pengalaman dibandingkan pemain klub yang lain. Sehingga dia berencana akan menggelar kompetisi internal usia 13-usia 15 untuk menemukan bibit-bibit pemain yang unggul.

“Tapi setidaknya musim ini pertandingan berjalan lancar. Kami akan mengevaluasi supaya Perssu ke depan lebih baik,” tegasnya.(hoki/yt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here