SUMENEP, limadetik.com – Kompetisi Internal Askab PSSI Sumenep, Jawa Timur usia 13 tahun hari ini, Rabu (11/11/2019) pada jam pertama mempertemukan Glora FC kontra Naga Surya.

Keduak kesebelasan sejak menit awal menampilkan strategi yang baik untuk mendekati bibir gawang. Tujuannya tak lain guna mencatak gol.

Sebab, untuk mencetak gol, para pemain yang masih duduk di bangku sekolah dasar dan sebagian sekolah menengah pertama (SMP) terlebih dulu harus mampu menggiring bola ke depan gawang. Setelah itu, dengan tendangan yang tidak terlalu keras diharapkan merobek pertahanan kiper lawan.

Upaya itu terbukti dilakukan pemain Gelora FC. Pada menit ke 4, Hairul berhasil merobek jantung pertahanan Naga Surya. Skor 1-0.

Tertinggal 1-0, pemain Naga Surya berupaya menyamakan kedudukan. Tepat pada menit ke 8, melalui tendangan Daut Rifki mampu menyamakan kedudukan 1-1.

Selanjutnya pada menit ke 16, M. Suyanto menambah gol untuk Gelora FC. Hingga babak pertama berakhir, skor 2-1. Ada pun pada babak kedua, kedua tim terlihat mulai kelelahan. Akibatnya, skor tetap 2-1 hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pentandingan.

Kompetisi yang digelar untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur, pada jam kedua mempertemukan antara Harimau Vs Bluto Putra. Pada babak pertama 1-0 untuk Bluto Putra. Hingga babak kedua, Harimau tetap tidak mampu menyamakan kedudukan. Skor akhir 1-0. (hoki/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here