SUMENEP, limadetik.com – Ajang Kompetisi usia 13 tahun yang digelar Askab PSSI Kabupaten Sumenep, Jawa Timur pada Senin (23/12/2019) jam pertama mempertemukan antara Rajawali kontra Naga Surya.

Sejak menit awal, kedua tim saling adu serangan. Namun, Rajawali harus mengakui keperkasaan Naga Surya. Pasalnya, Rajawali dibungkam 9 gol tanpa balas.

Pemain Naga Surya mulai mencetak gol pada menit ke 8 melalui tendangan Aqil Rizki. Naufal menit ke 11, Fauzin menit ke 15, Daus Fikri pada menit ke 21 dan menit ke 32.

Tidak puas dengan perolehan tersebut, Shodiqi menambah jumlah gol pada menit ke 23, Arif Kufron menit ke 36, dan Ramadani pada menit ke 39 atau sebelum wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Sementara, kesebelasan Rajawali tidak mampu memperkecil kekalahan. Hingga pertandingan selesai, skor berakhir 0-9 untuk Naga Surya.

Sedangkan pada jam kedua kompetisi yang digelar untuk mencari bibit unggul yang nantinya dipersiapkan untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur mempertemukan antara Wika Putra versus Harimau. Pertandingan berakhir 0-2 untuk Harimau. (*)

Penulis: Nikam Hokiyanto

EditorĀ  : Yd

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here