Manajer Perseba, Fauzan Jakfar (foto oleh: Wahyudi)

BANGKALAN, Limadetik.com – Tak lama lagi, masyarakat Bangkalan akan kembali menyaksikan Tim Sepak bola Perseba Bangkalan.

Seperti diketahui sebelumnya, manajemen Perseba Bangkalan telah melakukan seleksi pemain U-23 dan telah menyaring ratusan calon pemain untuk bekal mengarungi Liga 3 Regional Jawa Timur.

Manajer Perseba Fauzan Jakfar mengatakan, pihaknya akan segera Mengumumkan para pemain Perseba saat Soft launching pada Jum’at 31 Januari mendatang.

Sejumlah pemain Perseba saat akan melakoni latihan

“Kita namakan Soft launching karena 31 pemain yang berhasil kita saring masih belum final,” terangnya, Rabu (29/01/2020).

Mantan ketua KPUD Bangkalan itu sengaja memilih hari itu (31/01/209) karena bersamaan dengan momentun pelantikan pengurus Kesatuan Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bangakalan.

“Di momentum itu kan nanti ada para pejabat Bangkalan, ada petinggi-petinggi KONI Jawa Timur, dan ada Kaconk Mania tentunya, sehingga ini menjadi kebanggan tersendiri bagi pemain yang saat ini sedang diseleksi,” terang Alumnus UIN Surabaya itu.

Diakui Fauzan, jika Skuad kebanggaan kota Dzikir Sholawat itu telah lama fakum, sehingga menurutnya penting untuk kembali menghidupkan gairah persepakbolaan di Bangkalan.

“Kita harus tumbuhkan optimisme itu, untuk para pemain, lebih-lebih untuk masyarakat Bangkalan yang notabene nya sudah lama tak melihat tim kebanggaan nya berlama di rumput hijau,” paparnya.

Fauzan menambahkan, jika saat ini pelatih kepala Perseba sedang menfokuskan latihan pada tahap tehnik dan fisik dan akan segera melakukan penjaringan untuk skuad Final Perseba.

“Insya Allah Februari sudah kita ketahui skuad Perseba, ada juga pemain binaan kita magang KONI yang magang di Perseba untuk persiapan Porprov yang akan datang,” tutupnya

Penulis : Wahyudi

Editor   : Yudi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here