Logo Madura FC

SUMENEP, limadetik.com – Pada Liga 3 2020 terdapat dua klub asal Kabupaten Sumenep, Jawa Timur yang akan merumput. Keduanya adalah Perssu Sumenep dan Madura FC.

Madura FC terpaksa menemani Perssu Sumenep di kasta terbawah Liga Indonesia setelah pada musim 2019 lalu terdepak dari Liga 2 Nasional.

“Madura FC akan berjuang di Liga 3 musim ini. Targer kami Madura FC kembali lolos ke Liga 2,” kata Manager baru Madura FC, Slamet Hidayat, Kamis (12/3/2020).

Pria yang sehari-hari sebagai kuli tinta menjelaskan, telah mendaftarkan Madura FC sebagai peserta sesuai dengan ketentuan dari Asprov PSSI Jawa Timur. Kemudian saat ini managenen telah merancang tahapan persiapan tim.

“Managemen siap, finansial kita juga siap walau saya belum bisa beberkan angkanya. Jajaran pelatih yang akan menangani tim juga sudah dalam finalisasi,” terang Dayat.

Menurutnya, tim pelatih dimaksud akan pihaknya diumumkan paling lambat besok sore, (13/3/2020) yang selanjutnya akan langsung bertugas membentuk skuad Laskar Jokotole untuk berlaga di Liga 3 musim ini.

“Karena Madura FC adalah klub yang ber-home base di Sumenep, dan pastinya akan tetap bermarkas di Stadion A. Yani Sumenep. Jadi, kami mohon dukungan dari publik Sumenep dan Madura. Harapannya Madura FC bisa kembali ke Liga 2,” tukasnya. (hoki/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here