SUMENEP, limadetik.com — Pelatih Madura FC, Agus Yowono meminta anak asuhnya untuk bangkit pasca dikalahkan Martapura FC dengan skor 0-2 pada laga kandang, Senin (2/9/2019) lalu.

“Hasil laga kandang sebelumnya (melawan Martapura FC) memang tidak mengenakkan. Kami kalah 0-2. Tapi kami harus bangkit. Jangan terus meratapi kekalahan, karena masih akan menjalani beberapa kali lanjutan,” katanya, Kamis (5/9/2019).

Dia mengaku telah melakukan evaluasi atas hasil laga melawan Martapura FC. Ada beberapa hal yang menjadi fokus perhatian dan tidak boleh terulang lagi.

“Diantaranya sering terjadi pelanggaran di area belakang, pengorganisasian pertahahan dan pola menyerang kurang rapi,” terangnya.

Anak asuhnya juga sering kehilangan peluang untuk mencetak gol, termasuk di laga kandang awal pekan ini.

“Anak-anak kehilangan momen. Terlambat sedikit berarti hilang kesempatan dan peluang. Hingga sekarang, penyelesaian akhir kita memang minim hasil dan itu terus kita diskusikan bersama anak-anak,” ujarnya.

Namun, sambung Yowono, selama beberapa hari ini pihaknya telah membahas bersama selama menjalani masa latihan. Harapannya, agar di laga kandang lawan PSBS Biak pada Sabtu (7/9/2019) nanti tidak terulang lagi.

“Pada laga kandang lawan PSBS Biak, target kami bisa meraih poin penuh,” imbuhnya.(hoki/yt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here