SUMENEP, limadetik.com — Setelah sempat berada di dasar klasemen Grup C Liga 3 2019 Pra Nasional, akhirnya Perssu Sumenep, Jawa Timur berhasil naik peringkat klasemen.

Hal itu setelah Laskar Kuda Terbang berhasil mengalahkan tim tamunya Persegres Gresik pada Sabtu (16/11/2019) di Stadion A. Yani Sumenep dengan skor akhir 1-0.

Atas kemenangan tersebut, Perssu berhasil menggeser Celebest FC yang sebelumnya peringkat 4. Kini Perssu peringkat ke 4 dan Celebest FC urutan ke 5 klasemen sementara Grup C.

Tim kebanggan masyarakat Sumenep kini mengantongi enam poin dari enam kali laga. Selama enam kali laga, bermain seri tiga kali, kalah dua kali dan menang satu kali saat menjamu Persegres Gresik.

Kemenangan Perssu atas tim tamu Persegres Gresik merupakan kemenangan yang pertama kali. Namun, anak asuh Khusnul Yuli masih menyisakan dua kali pertandingan dalam musim ini.

Adapun perolehan poin Grup C, Celebest FC mengantongi lima poin, Persigo Semeru FC memimpin perolehan sementara dengan 10 poin dan PSN Ngada diurutan kedua dengan 10 poin dari lima kali laga. Dan Gresik United diurutan ketiga.(hoki/yt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here