SAMPANG, Limadetik.comDalam rangka memperingati haul Alm. KH. Muafi Alif Zaini (Pengasuh PP. Nazhatut thullab ke-9) DPC IMAN Sampang menggelar Istighotsah dan dialog interaktif dengan tema “Mengenang sosok Alm. K.H A. Muafi A. Zaini sari segi politik”.

Acara tersebut di gelar pada hari Kamis, 12 September 2019 di aula Kampus IAI Nata Sampang dan dihadiri oleh beberapa prangkat PP. Nazhatut Thullab, IMAN pusat dan jajaran anggota IMAN Nusantara.

Ketua umum Iman Sampang Rudiyanto, berharap agar supaya haul ini tidak hanya diadakan oleh IMAN Sampang dan IMAN Ketapang saja, melainkan semua DPC IMAN se Nusantara.

“Ini awal program DPC Iman Sampang dan kami masih banyak program yang progresnya berpihak pada masyarakat Sampang” tutur pria pengagum Bung Karno tersebut, Jumat (13/9/2019).

Sementara itu, Syamsul, S. Ag selaku Biro III Pendidikan Dasar Menengah menyampaikan pesan di acara dialog intraktif tersebut kepada hadirin perlu di ingat dan ditiru sosok Alm KH. Muafi, beliau Kyai krismatik dan sangat luar biasa jasanya untuk Kabupaten Sampang dari segi pendidikan maupun politik.

“Kita semua perlu mengingat dan meniru perjuangan dan perjalanan hidup Alm. KH. A. Muafi A. Zaini untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Sampang sangat berat dan penuh tangtangan” pungkasnya. (hlm/yt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here