BONDOWOSO, limadetik.com — Hamsus (60) dan Miftahul Ikrom (22) yang keduanya Warga Desa Karang Melok Kecamatan Tamanan, Bondowoso ini terpaksa harus dilarikan ke RSUD dr. Koesnadi Bondowoso akibat luka bacok yang dialaminya.

Dua laki-laki naas ini mengalami luka bacok di bagian tubuhnya, Hamsus mengalami luka bacok di bagian punggung. Kemudian Miftahul Ikrom mengalami lula bacok di bagian paha sebelah kanan.

Dari keterangan Kapolsek Tamanan, AKP Samsudin, kedua korban dibacok oleh P. Juhamdi (65 ) yang masih merupakan paman korban.

Peristiwa pembacokan ini terjadi pada sekitar pukul 07.00 WIB itu, diduga disebabkan karena korban yang membuang sampah ke selokan yang berada di rumah tersangka. Semula, Pak Juhamdi telah memperingati korban, namun yang bersangkutn tak mengindahkan peringatan itu. Sehingga, terjadi adu mulut, dan berujung pada pembacokan.

“Dari keterangan pelaku pembacokan memang ada masalah selokan itu melebihi batas, dan sudah diingatkan oleh pelaku, namun masih tetap, kemudian buang apalagi ke selokan itu, diingatkan lagi, bukan berhenti tapi korban malah nantang. Berhubung pelaku sedang membersihkan selokan waktu ditantang itu, ya sudah, terjadi pembacokan itu” ujar Kapolsek, Rabu (23/10/2019).

Mendapat laporan kasus tersebut Polisi lansung mendatangi lokasi kejadian dan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta pengamankan pelaku pembacokan dan barang bukti.

“Pak Jumhadi telah kami amankan berikut barang bukti dan saat ini yang bersangkutan kami periksa dan sudah ditahan di Polsek” tambah Kapolsek. (budhi/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here