SUMENEP, Limadetik.com — Kecelakaan lalu lintas di sebelah selatan jembatan Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur melibatkan dua kendaraan bermotor yang masing-masing dikendarai Ahmad Riadi (38) warga Desa Manding Timur bersama Astumo (64) warga Desa Talang, Kecamatan Saronggi.

Kasubbag Humas Polrers Sumenep AKP Widiarti, menjelaskan terjadinya kecelakaan berawal dari Sepeda Motor Suzuki Tornado No. Pol. M-2769-VB yang dikemudikan Ahmad Riadi (38) melaju dari arah utara ke selatan, sedangkan dari arah berlawanan (selatan ke utara, red) melaju Sepeda Motor Honda Astrea Grand No Pol. M-4121-VQ dikemudikan Astumo.

“Saat itu sekira jam 05.15 Wib masih pagi pagi sekali, Ahmad Riadi ini melaju dari arah utara ke selatan, dan bersamaan pula Astumo datang dari arah sebaliknya yakni selatan ke utara. Sesampainya di selatan jembatan saronggi sekitar 100 meter Ahmad Riadi ini mau mencoba menyalip kendaraan di depannya, akan tetapi perkiraan tidak ada ruang gerak akhirnya dia menabrak Astumo” kata Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, Sabtu (7/3/2020).

Lanjut mantan Kapolsek Sumenep Kota, akibat kecelakaan lalu lintas tersebut keduanya mengalami luka parah dan harus dilarikan ke RSUD Moh.Anwar Sumenep.

“Keduanya luka parah, Astumo mengalami luka berat (Patah Kaki sebelah Kanan, luka terbuka) sedangkan Ahmad Riadi mengalami luka berat juga (Patah Kaki sebelah Kiri, luka terbuka) semuanya di rawat di RSUD H. Moh. Anwar Sumenep” tukasnya.

Sementara untuk kendaraan kedua korban semuanya rusak parah dan telah diamankan Sarlantas Polres Sumenep sebagai barang bukti, sedangkan untuk kerugian materi diperkirakan Rp. 1.500.000 ribu. (yd/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here