Dua cewek saat tabrakan di jalan raya sentol Pamekasan

PAMEKASAN, limadetik.com — Kelalaian dan kelengahan dalam mengendarai motor baik roda dua, roda tiga maupun roda empat seringkali menjadi salah satu faktor penyebab kecelakaan.

Kali ini, dua perempuan cantik warga Kabupaten Pamekasan terlibat lakalantas dan keduanya harus dilarikan ke RSUD Dr. Slamet Martodhirjo.

Puti Ayu Mandira (31), warga Jl. Nugroho kelurahan Lawangan Daya yang mengemudikan kendaraan roda dua dengan nomor polisi M 5920 CA adu depan dengan roda 3 dengan nopol W 3689 QY yang dikemudian Sadimin (23) warga desa Klampar Proppo di jalan raya Sentol kelurahan Kowel, Kecamatan Pamekasan sekitar pukul 08.30, Sabtu (25/1/2020).

Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto melalui rilis laporan yang disampaikan kepada media di Pamekasan membenarkan.

“TKP Jalan Sentol, Kelurahan Kowel, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan di jalan lokal, kondisi TKP jalan lurus dan beraspal, pagi hari, pandangan bebas, cuaca cerah, situasi arus lalu lintas sepi,” tulis laporan itu.

Puti saat mengendarai sepeda motor metic berboncengan dengan Dina K (29) warga Sersan Mesrul kelurahan Gladak Anyar.

Berdasarkan video yang beredar di berbagai grup WhatsApp, kondisi kedua perempuan itu tak sadarkan diri dengan kondisi terdapat luka – luka di sebagian tubuhnya.

Bahkan, kendaraan yang digunakan korban bagian depannya rusak parah.

Keterangan polisi dalam rilis laporan yang diterima media, ketiga korban yang terlibat kecelakaan mengalami luka ringan.

Berdasarkan olah TKP, didapatkan hasil kronologis singkatnya karena kurang hati-hatinya pengemudi kendaraan.

“Sepeda motor dengan Nopol M 5920 CA saat melaju dari arah timur ke barat terlalu ke kanan kurang memperhatikan arus lalin yang ada, sehingga terjadi laka lantas dengan sepeda motor Nopol W 3689 QY dari arah berlawanan yang berakibat korban luka-luka dan kerugian material,” terangnya. (arif/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here