Mayat saat dievakuasi petugas kepolisian

BONDOWOSO, Limadetik.com — Kembali warga digegerkan oleh penemuan mayat tanpa identitas. Mayat berjenis kelamin perempuan ini ditemukan di Areal Hutan Pinus Desa Taman Kecamatan Grujugan Bondowoso, tepatnya di sebelah selatan Polsek Grujugan.

Mayat ditemukan sekitar pukul 14.00 WIB oleh masyarakat dan segera dilaporkan kepada petugas kepolisian.

Dari keterangan Kapolsek Grujugan AKP Iswahyudi SH, sekitar pukul 14.00 ada laporan dari masyarakat bahwa ada penemuan mayat.

“Ada laporan dari masyarakat bahwa ada penemuan mayat, di Desa Taman, atau di selatan Polsek, untuk sementara ciri-ciri mayat, identitasnya tidak ada, jenis kelamin wanita, untuk perkiraan umur kita belum bisa memastikan, jadi menunggu hasil otopsi” terang Kaposek pada awak media, Senin (3/2/2020).

Dijelaskan juga bahwa mayat tersebut ditemukan dengan keadaan tertimbun daun pinus dan ranting.

“Sementara ini yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kondisi mayat tertutup daun pinus, kita belum bisa memastikan kondisi mayat itu apakah memang meninggal di TKP atau bagaimana” tambahnya.

Sementara petugas hanya mengamankan TKP dan mengevakuasi mayat tersebut ke RS dr Koesnadi untuk segera dilakukan otopsi.

Penemuan mayat tanpa identitas ini memancing masyarakat untuk melihat dari dekat, sehingga tak ayal lagi jalan di sekitar hutan pinus yang menghubungkan Bondowoso- Jember macet beberapa saat.(budhi/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here