BANGKALAN, Limadetik.com – Musa (39) tega aniaya Nima (37) istrinya sendiri hingga meregang nyawa. Nima yang tengah hamil 7 bulan itu dianiaya suami berulangkali di Dusun Sendih, Desa Cangkareman, Kecamatan Konang, Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Nima seringkali mendapatkan siksaan menggunakan sebatang kayu, hingga sekujur tubuhnya lebam berwarna biru. Nima dijemput dari rumahnya oleh keluarganya di Desa Pamolaan, Kecamatan Camplong, Sampang.

Setelah dibawa pulang ke Sampang, Nima juga dilarikan ke rumah sakit Sampang untuk dirawat insentif. Namun, berdasarkan keterangan dokter Nima hanya dirawat jalan.

“Nima ini mengalami lumpuh dan buta, sementara Musa melakukan kekerasan terhadap istrinya mengaku kesal,” kata Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, Selasa (24/12/2019).

Musa berhasil diamankan oleh petugas di rumahnya, aparat kepolisian juga mengambil langkah taktis untuk berkoordinasi dengan pihak rumah sakit Sampang sekaligus meminta hasil visum. “Yang melaporkan adalah saudara dari korban sendiri ke Mapolres Bangkalan,” ujarnya.

Atas kejadian itu, Musa mengaku menyesal telah membuat istrinya itu tewas dengan luka lebam sekujur tubuhnya. “Saya mengaku menyesal, dan saya juga mengaku bersalah, saya juga terbawa emosi sehingga melakukan itu,” kata Musa di depan awak media. (ron/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here