SUMENEP, limadetik.com — Perssu Sumenep, Jawa Timur, akan menjamu Persegres Gresik pada laga lanjutan Liga 3 Pra Nasional 2019, Sabtu (16/11/2019) nanti.

Bermain di hadapan sejumlah suporter fanatiknya menjadi kesempatan emas Laskar Kuda Terbang, julukan Perssu Sumenep untuk bangkit dari dasar klasemen. Pasalnya, tim kebanggaan masyarakat Sumekar saat ini berada diurutan kelima di grup C.

“Pesan saya kepada anak-anak, lupakan kekalahan. Lupakan berbagi poin. Anak-anak harus bangkit,” kata Manager Perssu Sumenep, Hairul Anwar.

Hingga pekan ke 5 perjalanan Perssu Sumenep pada Tahun 2019 tidaklah mulus. Dalam 5 kali pertandingan, tidak pernah menang. Melainkan hanya dua kali kalah dan bermain seri 3 kali.

Hasil terbaik yang didapat hanya meraih hasil imbang, masing-masing dari Celebest FC, PS Ngada dan Persegres Gresik. Sedangkan kekalahan diperoleh dari laga kandang ke kandang Celebest FC di Palu pada putaran kedua dan dari Semeru FC di Lumajang.

Buntut dari rentetan hasil buruk tersebut, tim berjuluk Laskar Kuda Terbang ini berada di dasar klasemen sementara grup C dengan 3 poin yang dimiliki.

Adapun di puncak klasemen di duduki Semeru FC dengan 10 poin, Runner Up PS Ngada 7 poin, ketiga Persegres 7 poin dan Celebest FC di posisi 4 dengan 5 poin.

“Pada laga pekan ini, tidak ada target lain selain harus menang,” imbuhnya. (hoki/yt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here