MALANG,limadetik com.  Kemampuan menembak, merupakan salah satu keahlian yang wajib dimiliki oleh setiap prajurit TNI. Bahkan, setiap Satuan TNI-AD pun menegaskan seluruh prajuritnya agar selalu memeliharasekaligus meningkatkan kemampuan menembak tersebut.

seperti yang digelar oleh prajurit Menarmed 1/PY/2-Kostrad saat ini, Kami (9Oktober2019). Masing-masing prajurit memasuki tahapuji kemampuan menembak senjata ringan.

“Latihan itu berlangsung selama tiga hari. Mulai tanggal 8 hingga 10 Oktober esok,” ujar Pjs Dandenma, Kapten Arm Junaidi. Sementara itu, Danmenarmed 1/PY/2-Kostrad, Kolonel Arm Didik Harmono menegaskan jika latihan menembak tersebut, rutin digelar dan wajib diikuti oleh para prajuritnya, khususnya Menarmed.

“Latihan menembak ini, merupakan latihan lanjutan. Karena, pada Triwulan satu dan dua, sebelumnya sudah dilaksanakan. Kami berharap, pelaksanaan menembak Triwulan tiga ini bisa lebih bagus hasilnya,” tegas Kolonel Didik. “Sebab, semua itu dari negara, jadi kami minta kepada prajurit Menarmed untuk tidak menyia-nyiakan latihan yang sudah menjadi kewajiban ini. Tidak ada prajurit hebat, tetapi yang pada prajurit yang terlatih untuk menjadi kebanggaan TNI, khususnya TNI-AD,” imbuhnya.

Autentifikasi dan MENARMED 1/DIVIF-2/KOSTRAD, KOLONEL ARM DIDIK HARMONO (Junaidi/ LD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here