SUMENEP, limadetik.com — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur gelar Turnamen Tenis Meja Bupati Sumenep Cup 2019 yang berlangsung di Gelanggang Olah Raga (GOR) A.Yani panglegur.

Ketua PWI Sumenep, Roni Hartono dalam sambuntannya menyampaikan banyak terimakasih kepada para peserta Turnamen Tenis Meja Bupati Sumenep Cup 2019, yang terdiri dari semua OPD serta peserta umum lain nya karena telah ikut berpartisipasi meramaikan kegiatan tersebut.

“Terimakasih kami haturkan kepada yang terhormat Bapak Bupati Sumenep, Dr.KH.A.Busyro Karim, segenap OPD serta para peserta lainnya yang ikut meramaikan kegiatan Turnamen Tenis Meja ‘Bupati Sumenep Cup 2019” katanya, Sabtu (3/8/2019).

Di tengah berbaju kaos putih Ketua Asskab PSSI Sumenep Hairul Anwar St.MT

Menurut Roni, kegiatan tenis meja bupati sumenep cup ini dalamrangka memupuk silaturrahmi antar Wartawan khususnya PWI Sumenep bersama para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sumenep.

Sementara itu, Bupati Sumenep, KH.Busyro Karim saat pembukaan acara turnamen tenis meja mengatakan bahwa kegiatan tenis meja ini harus ditingkatkan, tahun depan kalau bisa pesertanya dari anak-anak SD/SMP dan SMA untuk mencari bakat – bakat para generasi di masa yang akan datang.

“Untuk tahun berikutnya agar tenis meja ini pesertanya tidak hanya dari OPD dan umum lainnya, tapi juga dari anak sekolah dari tingkat SD sampai SMA untuk menemukan bibit dan generasi berikutnya” tutur Bupati Busyro.

Disamping itu, Bupati Sumenep ini juga meminta agar kegiatan turnamen Tenis Meja tersebut cukup PWI Sumenep saja yang melaksanakannya si tahun yang akan datang.

“Jadi kegiatannya cukup PWI Sumenep saja yang melaksanakan, tidak usah yang lain” tukas Bupati dua periode ini.

Pada kegiatan turnamen tenis meja ini, tampak hadir Ketua ASSKAB PSSI Sumenep, Hairul Anwar, Ketua KONI Sofyan Hadi. Turnamen tenis meja ini diikuti sebanyak 30 lebih peserta yang akan berlaga, acara dihelat sejak tanggal 3 – 4 Agustus 2019. (yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here