SUMENEP, limadetik.com — Bustanul Affa terpilih sebagai Kepala Desa Kebunagung, Kecamatan Kota Sumenep, Jawa Timur, pada Pilkades serentak, Kamis (7/11/2019) lalu.

Dia terpilih sebagai Kades setelah berhasil mengungguli empat calon lainnya. Dia mampu meraih suara sebanyak 758 Suara.

Atas keberhasilan tersebut, dia menggelar tasyakkuran sekaligus perayaan Maulid Nabi Muhamad. Seluruh warga desa setempat diundang untuk bersama-sama bershalawat kepada Nabi akhir zaman.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan. Mari kita bangun bersama Desa Kebunagung ini,” katanya, Kamis (14/11/2019).

Bustanul Affa memiliki Visi, yakni mewujudkan Desa Kebunagung yang maju, sejahtera, aman, religius, adil dan bermartabat dengan berbasis kearifan lokal.

Misinya, dia ingin mewujudkan pemerintahan Desa Kebunagung yang jujur, adil, amanah dan bertanggungjawab berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Termasuk pula ingin mengoptimalisasi peran dan fungsi aparatur pemerintahan Desa yang jujur, adil, amanah dan bertanggungjawab.

“Termasu pula kami ingin meningkatkan pelaksanaan pembangunan infrastruktur/sarana dan prasarana dasar yang efektif dan efisien sebagai penunjang kegiatan sosial, ekonomi, agama, seni dan budaya di Desa Kebunagung,” tegasnya. (hoki/yt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here