Scroll Untuk Membaca Artikel

Selundupkan Handphone, Pengunjung Rutan Baturaja Diberi Sanksi

×

Selundupkan Handphone, Pengunjung Rutan Baturaja Diberi Sanksi

Sebarkan artikel ini
Selundupkan Handphone Pengunjung Rutan baturaja Diberi Sanksi

BATURAJA, Limadetik.com – Berbagai upaya telah dilakukan oleh Rutan baturaja  untuk memberantas narkoba dan penyelundupan handphone agar tidak masuk dalam rutan baturaja  dengan menyiapkan Wartel Sus Pas bagi penghuni lapas.

Namun masih ada saja perilaku menyimpang yang dilakukan oleh pengunjung atas nama zalwati warga desa lubuk batang lama dengan coba – coba menyelundupkan handphone ke dalam rutan  untuk membesuk suami nya  atas nama radius afandi  kasus narkoba senin (2/4/2018)

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Hal ini disampaikan Kepala rutan baturaja Herdianto saat menyaksikan penggeledahan di area P2U rutan

“Padahal Kami sudah siapkan Wartel Sus Pas dalam rutan agar para narapidana dapat menghubungi keluarganya dengan bebas dan seluruh handphone steril.Namun tetap saja terjadi penyelundupan,” ungkap kepala rutan baturaja.

Dirinya menambahkan, kita akan beri sanksi bagi yang kedapatan membawa hand phone, jadi untuk pengunjung tidak boleh mengunjungi keluarga nya di dalam dan kita suruh pulang, untuk terciptanya keamanan dan ketertiban dalam rutan.

“Suksesnya pembinaan dalam rutan  akan terwujud apabila masyarakat turut serta tidak melakukan hal-hal yang di larang dan memberi andil yang baik, bukan memberikan contoh yang tidak baik,” tandas Herdianto

Dampak dari perbuatan tersebut pihaknya jelas akan berikan sanksi berupa larangan berkunjung selama 1 bulan bagi pengunjung tersebut.

“Dan kami sudah berkomitmen mewujudkan rutan zero ‘HALINAR’ baik itu pengunjung atau oknum petugas pun akan kami tindak tegas,” ungkapnya dengan nada kesal.

“Jadi, sekali lagi kami minta Tolong kepada masyarakat bantu kami menegakkan aturan di rutan ini,” Pungkasnya (fikri/rd)

× How can I help you?