SAMPANG, limadetik.com Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 3 Sampang raih juara II lompat jauh dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Tingkat SMP/SMA/SMK Kabupaten Sampang, Jawa Timur.

Kendati terletak di Kepulauan Mandangin, SMKN 3 Sampang masuk nominasi sebagai juara dan anak didiknya mampu bersaing dengan anak didik yang lain dari SMA/SMK sederajat di Kabupaten Sampang.

Kepala Sekolah SMKN 3 Sampang Suherman Hidayat, saat dikonfirmasi menerangkan sangat senang, karena anak didiknya Roni masuk dalam nominasi sebagai juara di cabang olahraga Atletik lompat jauh sebagai juara II.

“Ya bahagia mas, semoga siswa yang lain di SMKN 3 Sampang dapat juga mengikuti jejak Roni yang mampu berprestasi baik akademik maupun non akademik” kata Suherman Hidayat kepada limadetik.com, Kamis (19/9/2019).

Dirinya menyampaikan akan mendukung dengan semua perlombaan di tingkat Kabupaten Sampang dan berharap kedepan anak didik yang ada di SMKN 3 Sampang mampu meraih kejuaraan yang lebih banyak.

Sebagai Kepala Sekolah dirinya juga akan mempersiapkan anak didiknya supaya dapat terus berpentas dan mampu berkompetisi dengan  sekolah yang lain.

“Kami sangat mendukung kegiatan lomba-lomba yang diadakan di tingkat kabupaten, semoga ke depannya kami bisa meraih kejuaraan yang lebih banyak, malah kalau bisa ke tingkat yang tinggi Provinsi” harapnya mengakhiri wawancara dengan media ini. (zmn/yt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here