Di tengah memegang Kardus Ketua DPC PPP Bondowoso, H.Bichori Mun'im saat memberikan bantuan bagi korban banjir ijen bersama Pengurus DPC PPP dan Relawan

BONDOWOSO Limadetik.com — Kembali PPP Bondowoso memberikan bantuan kepada korban banjir bandang di Desa Sempol dan Desa Kalisat, Kecamatan Ijen.

Bantuan tahap tiga berupa sembako, selimut, obat-obatan hingga biskuit sehat untuk balita dan ibu hamil.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPC PPP Bondowoso H. Buchori Mun’im pada perwakilan Desa Sempol dan Desa Kalisat di Posko Tanggap Darurat Bencana, Minggu (2/2/2020).

Mewakili PPP, Buchori mengatakan bahwa pada bantuan yang diserahkan kali ini diantaranya yakni biskuit sehat untuk balita dan ibu hamil yang mencapai 3,7 ton.

“Bantuan ini merupakan pemberian dari sahabat kami Anggota DPR RI Fraksi PPP Anas Thahir, kalau bantuan tahap pertama dulu dari DPC PPP, sedangkan bantuan tahap dua murni dari teman-teman Fraksi PPP DPRD Bondowoso” kata Buchori saat ditanya Limadetik.com.

Dijelaska juga, rencananya, dalam waktu dekat pihaknya masih akan menyampaikan bantuan obat-obatan dan selimut bagi para korban.

“Saya berharapa pasca banjir bandang ini, Pemerintah Daerah segera melakukan pemulihan. Utamanya, terhadap infrastruktur yang menjadi kebutuhan warga sekitar” lanjutnya. (budhi/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here