SUMENEP, limadetik.com — Putaran Nasional Liga 3 2019 akan dimulai bulan depan. Perssu Sumenep, Jawa Timur, menjadi salah satu tim yang akan berpartisipasi di Liga ini.

Perssu Sumenep tergabung di Grup C. Terdapat 5 klub yang tergabung dalam Grup C. Selain Perssu Sumenep, juga terdapat PS. Ngada, Persegres Gresik, Celebest FC, Persigo Semeru FC dan PS Ngada.

Klub yang tergabung dalam grup ini dikenal klub berat untuk kanta 3 Nasional. Pasalnya, tim berjuluk Laskar Kuda Terbang ini akan menghadapi beberapa klub yang berpengalaman, seperti Celebest FC dan Semeru FC.

Pada musim ini manager Perssu Sumenep mempercayai Khusnul Yuli Kurniawan sebagai pelatih kepala. Dia berambisi membawa Perssu Sumenep mampu bermain bagus dan berhasil membawa Perssu promosi ke Liga 2 musim depan.

“Sejauh ini persiapan masuk pada taktik dan strategi untuk menghadapi Celebest FC,” kata Khusnul Yuli.

Sesuai jadwal, pada putaran pertama Perssu akan menjamu Celebest FC, Sabtu (5/10/2019) di Stadion A. Yani Sumenep. Kemudian pada Sabtu (12/10/2019) Perssu bakal dijamu Persegres Kediri, pada Sabtu (19/10/2019) kembali akan berhadapi PS. Ngada di Stadion A. Yani. Dan terakhir pada (26/10/2019) bermain dikandang Persego Semeru. (hoki/yt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here