H. Abdullah Hidayat, Wakil Bupati Sampang (Wabup), Kabupaten Sampang

SAMPANG, limadetik.com — Wakil Bupati (Wabup), Kabupaten Sampang H. Abdullah Hidayat, mengapresiasi pada masyarakat Sampang, stand OPD dan UMKM, serta para sponsor, karena kegiatan “Pasar Rakyat Herbangin Sampang Sepoloh Areh (SSA) 2019” di Lapangan Wijaya Kusuma Sampang, 4-13 November 2019 berjalan lancar dan sukses.

Wabup mengatakan, “Atas nama Bapak Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Pemkab Sampang, kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Sampang. Ini kegiatan Non APBD untuk memeriahkan Hari Jadi Sampang 2019, tiap malam selalu ramai, terimakasih.” kata Wabup, Kamis (14/11/2019).

Dikatakan Wabup, selama kegiatan SSA 2019, disambut antusias masyarakat Sampang dan sekitarnya. Tiap malam selalu ramai. “Penampilan-penampilan talent lokal mulai pelajar TK hingga SD dan para artis Sampang, sangat baik, semoga tahun depan lebih gebyar lagi,” papar Wabup yang saat ini lagi mengikuti Lemhanas di Jakarta.

Ditambahkan Wabup, bila ada kurang selama kegiatan, maka tahun depan harus bisa diperbaiki dan lebih semarak lagi. “Tak ada gading yang tak retak, tahun depan perayaan Hari Jadi Sampang harus lebih hebat lagi,” tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Imam Sanusi Plt Disporabudpar Kabupaten Sampang, berharap pada pihak EO selaku penyelenggara SSA, bisa memenuhi janjinya untuk memperbaiki kerusakan beberapa titik lokasi lapangan wijaya kusuma. (NOR/yt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here