https://limadetik.com/

Ngalap Berkah, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Sumenep Berbagi dengan Dhua’af

Paket sembako yang dibagikan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejari Sumenep ini berupa beras serta minyak goreng dan lainnya.

Ngalap Berkah, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Sumenep Berbagi dengan Dhua'af
FOTO: Kajari Sumenep, Trimo, SH.MH saat menyerahkan paket sembako kepada abang becak di depan Kantor Kejari Sumenep

SUMEMEP, Limadetik.com – Ngalap berkah di bulan suci ramadhan, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejaksaan Negeri Sumenep gelar Bakti sosial (baksos) dengan cara berbagi rejeki bersama kaum dhua’afa dan abang becak.

Bakti Sosial oleh Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ini membagikan sejumlah paket sembako serta makan dan minum kepada kaum dhuafa dan abang becak, Kamis (21/4/2022) pagi sekira jam 10.00 Wib.

limadetik branding

Paket sembako yang dibagikan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejari Sumenep ini berupa beras serta minyak goreng dan lainnya.

Baca Juga :  Polres dan Pemkab OKU Dirikan Pos Pengamanan Menjelang Natal dan Tahun Baru

Pembagian paket sembako dilakukan di dua tempat, pertama di kantor Kejaksaan Nwgeri (Kejari) Sumenep. Dan selanjut di depan Pasar Bangkal Baru Sumenep.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sumenep, Trimo, SH.MH dalam kesempatan itu menjelaskan, kegiatan bagi sembako oleh Ikatan Adhyaksa Dharmakarini tersebut dilakukan atas dasar kepedulian terlebih di bulan suci ramadhan.

Ngalap Berkah, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Sumenep Berbagi dengan Dhua'af
FOTO: Ikatan Adhyaksa Dharmakarini saat baksos di depan Pasar Bangkal Baru Sumenep

“Ini adalah bentuk kekompakan dan kepedulian Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kabupaten Sumenep, untuk mempereratkan diri dengan masyarakat khususnya para dhuafa di bulan penuh berkah ini” katanya saat mendampingi pembagian IAD di Pasar Bangkal.

Baca Juga :  Bersama Dinkes P2KB Sumenep, BIN Gelar Simulasi Vaksinasi Masyarakat di Kecamatan Batang-Batang

Sememtara itu, Endang Sarjono, Wakil Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumenep menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial itu dilakukan untuk berbagi di bulan puasa Ramadan atas semangat kebersamaan.

“Ini semua (bakdos) kami gelar atas dasar kemanusiaan, dan membantu mereka yang benar-benar membutuhkan, terlebih di bulan ramdhan” kata Endang Sarjono.

Baca Juga :  Bagi-Bagi Takjil Sekaligus Bukber, PWI Sampang Beralih di Kecamatan Tambelangan

Ikatan Adhyaksa Dharmakarini kata Endang berbagi dengan menggunakan uang pribadi sebagai bentuk kepedulian di tengah situasi yang saat ini masih pandemi covid-19.

“Kami urunan untuk sesama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, sehingga terkumpul dananya lalu kami jadikan paket sembako serta makanan dan minuman untuk kita bagikan kepada mereka yang membutuhkan” tukasnya.

Tinggalkan Balasan