ilustrasi foto kontes waria

MAKSSAR, limadetik.com – Pagelaran pemilhan Ratu Waria di Makassar yang renncananya akan dihelat pekan depan dan akan disisipkan dalam sebuah acar pernikahan yang akan berlansung pada Senin malam, (22/1/2018) pukul 19.00 wita di Jalan Poros Kelapa III, Kecamatan Panakkukang. Dimana kegiatan ini merupakan gawean dari King Salon, salon kecantikan yang dikelola oleh Ocha, warga setempat dipastikan tidak mendaptkan izin dari pihak Kepolisian setempat.

Dalam keterangan nya,Kombes Polisi Dicky Sondani, Kabid Humas Polda Sulsel yang dikonfirmasi, Jumat, (19/1/2018) mengatakan, tiap akan dihelat sebuah kegiatan harus ada izin dari pihak kepolisian dan untuk kegiatan yang akan digelar oleh pengelola King Salon ini, meski masukkan permohonan izin kegiatan tetap tidak akan diberikan atau dikeluarkan karena pertimbangan antisipasi terjadinya gesekan di tengah masyarakat.

Dicky pun menambahkan, sejak menyebarnya informasi tentang rencana kegiatan ini di media termasuk di sosial, masyarakat langsung bereaksi. Pada umumnya mereka menolak baik atas nama kelompok-kelompok masyarakat bahkan Lurah hingga RT nya.

“Masyarakat langsung lakukan penolakan mulai dari kelompok-kelompok masyarakat, Pak Lurahnya hingga ketua RT nya. Meski dikatakan kegiatan itu hanya seru-seruan, disisipkan saja dalam acara pernikahan, ini tidak bisa dianggap sepele. Karena pertimbangan inilah sehingga kegiatan ini tidak akan diizinkan dan manakala mereka nekat maka akan dibubarkan paksa,” tandas Kombes Polisi Dicky Sondani.(mdk/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here