SUMENEP, limadetik.com – Bupati Sumenep, Jawa Timur do’akan Persatuan Sepak Bola Sumenep (Perssu) menang melawan Persedikab Kediri.

Pasalnya, sejumlah pemain dan juga Pengurus Askab PSSI pamitan kepada bupati setempat sebelum berangkat ke Badung Bali, Sabtu (24/11/2018).

“Kami do’akan Perssu menang. Dan harus yakin menang,” kata A. Busyro Karim ketika pelepasan.

Perssu Sumenep akan bermain di Liga 3 Putaran Nasional 2018 di Stadion Samudera Kuta Bali, Senin (26/11/2018). Perssu dijadwalkan berhadapan dengan Persedikab Kediri.

Sementara itu, Menager Perssu, Nur Fitriana Busyro Karim pun optimis tim kebanggaan masyarakat Sumenep ini menang.

“Kami optimis Perssu menang dan juara,” katanya.

Dia berpesan agar para pemain menjaga kekompakan sesuai dengan posisi masing-masing. Hal itu perlu untuk meraih cita-cita bersama, yakni Perssu menang.

“Kami target Perssu bisa naik ke peringkat 16 besar,” ucapnya. Sebab, saat ini Perssu masih berada di babak 32 besar Liga 3 Nasional.

Dalam susunan pelatih, Perssu Sumenep dengan ‘Head Coach’ Bakri. Hendri Wahyudi sebagai asisten pelatih teknik, Edi Setiabudi sebagai asisten pelatih fisik dan Nur Hasin sebagai asisten Pelatih penjaga gawang.

Dari 18 pemain, Joko Setiawan dan Ach. Taufiqurrahman penjaga gawang. Defender terdiri dari Papin Tuharea, M. Rokhim Affandi, Aswin Haris, Abdus Samad Anggi, Mohamad Afif, dan M. Sofyan Wahyudi.

Sedangkan Midfielder, yakni ARif Hasta Wahyudi, Wakil, Syaiful Choiry, Rudi Rega, Mohamad Rifki, Syaifi, dan Ringgo Adha Dilaga. Forwat, yakni A. Iqbalul Khair, Fajrul Firman dan Mohamad Rusli.(hoki/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here