Pasca PAB, FKMSB Bangkalan Gelar Kajian Filsafat

FKMSB saat kajian filsafat di bangkalan madura.

BANGKALAN, Limadetik.com –  Forum Komunikasi Mahasiswa Santri Banyuanyar (FKMSB) wilayah Bangkalan menyajikan kajian tentang Pengantar Filsafat. Kegiatan itu berlangsung di Padepokan FKMSB Telang Asri Kecamatan Kamal Bangkalan.
Sebelum kajian berlangsung, seluruh anggota terlebih dahulu berdoa dan tahlil bersama sebagai wujud nilai-nilai kesatrian.

Kajian yang untuk memupuk kemampuan intelektual anggota FKMSB. Selain itu tujuan di adakannya kajian ini adalah untuk membuka cakrawala berfikir mereka dalam segi keilmuan sehingga para anggota FKMSB dapat bersaing di skala regional maupun internasional.

Pemateri kali ini salah satu pengurus FKMSB yang bisa dikatakan senior.

Anggota yang mengikuti sekitar 35 Mahasantri yang dalam hal ini sangat apresisi dan antusias mengikutinya sampai2 terjadi debat sengit dengan pemateri tentang arti filsafat “Cinta kebijaksanaan”.

Vairus Veronika selaku pamateri menyampaikan ia merasa bangga sebab bisa berbagi ilmu dan pengalaman dengan anggota baru FKMSB yang dijuluki MAHASANTRI.

Anggota baru FKMSB serentak meminta agar kajian di FKMSB tidak hanya sekarang dan besok namun bisa continue sehingga kami bisa mengasah kemampuan, baik dari segi intelektual maupun spritual.
Tutur Zainal Abidin mewakili teman-temannya.

“Kami akan selalu menunggu kajian2 Islam di Padepokan Fkmsb” imbunya. (hl/rd)

Leave a Reply