Pemusnahan 116,89 Gram Sabu dan Lebih Dari 1000 Botol Miras di Kajari Sumenep Berjalan Lancar

Kajari bersama waka polres dan kepala BNNK sumenep saat musnahkan BB Sabu sabu, (foto: yud)

SUMENEP,Limadetik.com – Kantor Kesajaksaan (Kajari) bersama Polres dan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) sumenep hari ini Rabu,(13/9/2017) musnahkan Barang Bukti (BB) dari hasil tangkapan serta sitaan  aparat kepolisian yang sudah dilimpah ke Kajari sumenep.

Kasi pidum saat blender BB sabu (foto: yud)

Dari 25 Perkara kasus kejahatan yang terjadi sejak bulan Mei hingga September 2017,pihak aparat keamanan dan penegak hukum di wilayah sumenep seperti Kepolisian dan BNNK telah berhasil mengamankan barang bukti diantaranya Sabu-sabu,miras,Sajam,alat judi serta beberapa pakaian.

“Kita bersama Polres dan BNNK Sumenep sudah memushnahkan Barang Bukti (BB) diantaranya 116,89 Sabu-Sabu,lebih dari 1.000 ribu botol Miras Kemudian yang lainnya seperti sajam dan alat judi” ungkap Kepala Kejari Sumenep Bambang Panca Wahyudi Hariadi.

Ribuan botol miras di musnahkan dihalaman kantor kajari sumenep (foto: yud)

Sementara itu Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) sumenep Dicky Andi Firmansyah saat ditemu diruang kerjanya menyampaikan semua Barang Bukti (BB) Selama empat bulan terakhir terhitung sejak bulan Mei-September 2017 Sudah tidak ada yang tersisa lagi.

“Ia berdasarkan data serta bukti fisik semua Barang Bukti (BB) nya sudah kita musnahkan semua dari beberapa tindak pidana kejahatan baik sabu atau pun miras serta Sajam dan lainnya.” Ungkap Dicky sapaan akrabnya. (Yd/rd)

Leave a Reply