https://limadetik.com/

Penemuan Kerangka Mayat Perempuan Gegerkan Warga Raas Sumenep

Penemuan Kerangka Mayat Perempuan Gegerkan Warga Raas Sumenep
FOTO: Kerangka mayat perempuan yang ditemukan warga Raas Sumenep

SUMENEP, Limadetik.com – Penemuan kerangka mayat perempuan gegerkan warga Desa Tonduk, Kecamatan Raas, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, pada hari Selasa tanggal 21 Desember 2021sekitar pukul 13.30 WIB.

Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti menjelaskan penemuan kerangka mayat perempuan pertama kali ditemukan oleh Ainun yang saat itu sedang bermain mencari kerang kerangan ditepi pantai tepatnya di Dusun Tonduk Barat, desa Tonduk, tiba tiba melihat kerangka mayat Mr X yang sudah bercampur pasir laut.

limadetik branding

Dengan penemuan kerangka mayat itu, Ainun bergagas memberitahukan kepada Ibu Hj. Sri Hajati selaku kepala Desa Tonduk yang kebetulan rumah kades tidak jauh dari tempat penemuan kerangka mayat Mr. X tersebut.

Baca Juga :  Dukung Visit Sumenep, Bupati Busyro Buka Launching !Geslim Resto

“Tidak lama kemudian banyak warga berdatangan melihat kerangka mayat tersebut. Setelah itu Ibu Hj. Sri Hajati langsung melaporkan ke Polsek Raas via Telpon,” jelasnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh petugas medis, selanjutnya oleh warga sekitar, kerangka mayat tersebut dikuburkan di tempat pemakaman umum Dusun Barat, Desa Tonduk Raas.

Menurut Widiarti kerangka mayat Mr X diduga dari Laka Laut, Mister- X , diperkirakan umur kurang lebih 3,5 tahun, jenis kelamin perempuan, memakai baju kaos singlet, celana pendek warna gelap motif batik , dengan ciri2 kerangka mayat sudah tidak dapat dikenali mayat dalam keadaan sudah rusak, tinggal tulang.

Baca Juga :  Mantap, Dandim Sumenep Orang yang Pertama Disuntik Vaksin Sinovac

“Kita amankan satu lembar celana pendek warna gelap motif batik dan kaos singlet warna putih lusuh yang melekat pada kerangka Mayat Mr. X,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan