https://limadetik.com/
Tak Berkategori  

Pengurus Himpass Periode 2021/2022 Dilantik, Mahasiswa Kepulauan Kontributif Intelektual dan Profesional

Pengurus Himpass Periode 2021/2022 Dilantik, Mahasiswa Kepulauan Kontributif Intelektual dan Profesional
FOTO: Kanan, DPO Himpass Su'ayub dan Pendiri Himpass Fajrullah

SUMENEP, Limadetik.com – Pengurus Himpunan Mahasiswa Sapeken Sumenep (Himpass) masa khidmad 2021-2022 resmi dilantik dan diambil sumpahnya, Minggu (10/10/2021).

Dalam kegiatan pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Sapeken Sumenep (Himpass) kali ini mengangkat tema “Kontributif, Intelektual dan Profesional”.

limadetik branding

Pengambilan tema di atas merupakan bagian dari upaya para pendiri dan dewan penasehat organisasi (DPO) untuk terus memberikan suppor dan semangat pada para generasi Himppas.

Baca Juga :  Sejarah Pasongsongan, Lebih Dekat dengan Syekh Ali Akbar

Pada kesempatan tersebut, Ketua Dewan Penasehat Organisasi (DPO) Su’ayub dalam sambutannya mengatakan, bahwa setiap organisasi asa masa nya dan setiap masa pasti ada pergantiannya.

“Tentu ketika setiap sesuatu itu pasti ada pergantian dan pergeseran, jadi begitulah organisasi Himpunan Mahasiswa Sapeken Sumenep (Himpass) kita. Hari ini kita akan melaksanakan pelantikan pengurus yang baru, semoga kedepan organisasi Himpass kita akan semakin maju dan berkembang” katanya.

Baca Juga :  Bulan Ramadan, Pengawasan Mamin di Sumenep Perlu Ditingkatkan

Dikesempatan yang sama, Pendiri Organisasi Himpass, Fajrullah mengajak agar seluruh pengurus organisasi baik yang lama ataupun yang baru dilantik saat ini harus tetap berjuang dalam garis komando tanpa rasa lelah.

“Organisasi Himpass berdiri dan dibentuk lalu diorganisir awalnya hanya ada enam orang mahasiswa. Namun seiring berjalannya waktu hingga saat ini Himpass sudah memilikili anggota ratusan orang mahasiswa dari berbagai kepulauan khususnya Kecamatan Sapeken” ungkapnya.

Baca Juga :  Ketua Panitia Pilkades Karduluk Akan Pidanakan Ketua Umum KAMPPDK Pekan Depan

Dudung panggilan akrabnya menambahkan, mahasiswa kepulauan harus berjiwa tegar, kuat dan ulet dalam berjuang untuk kepentingan masyarakat kepulauan pada khususnya dan masyarakat sumenep pada umumnya.

“Mahasiswa harus berjiwa ulet, apa lagi mahasiswa dari kepulauan jangan pantang menyerah dalam berjuang. Ingat, kalian (mahasiswa) adalah kebanggaan orang tua dan masyarakat kepualaun kita” tukasnya.

Tinggalkan Balasan