Pengusaha Sukses Asal Madura Dukung Bir Aly Pada Pilkada Mendatang

BANGKALAN, Limadetik.com – Meski belum mendapatkan kejelasan Rekom partai Dukungan bakal calon bupati (bacabup) Bangkalan periode 2018–2023 Ra Bir Aly terus mengalir. Kali ini bukan hanya dari kalangan politisi. Namun, tokoh Madura yang berada di Jakarta, yakni H. Muhayi.

Hal itu disampaikan oleh Ra Bir Aly, bahwa keinginan masyarakat untuk menjadikan dirinya pemimpin Bangkalan di masa mendatang sangat banyak sekali. Terbukti, salah satu Pengurus Ikatan Keluarga Madura (Ikama) H. Muhayi siap mendukung.

Diketahui H. Muhayi merupakan pengusaha sukses di Jakarta, kata Ra Bir Aly, H. Muhayi siap dukung dirinya dan Ra Nasih Aschal (Bersih) di pilkada mendatang.

“Kebetulan beliau adalah santri dari Abah, dan beliau menganggap dua sosok kiai muda ini masih bersih dari korupsi, kolusi, dan nepotisme,” ujarnya.

Jika nanti ditakdirkan jadi bupati Bangkalan, pihaknya siap memberikan perubahan yang lebih baik. Tentu hal itu semata-mata demi masyarakat Bangkalan.

“Semoga Allah mengabulkan. Kami siap menjadi pemimpin yang amanah dan berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Bangkalan,” Ucap Bir Aly dengan penuh Harap.(zen/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here