https://limadetik.com/

Perempuan ini Ditangkap Polres Sumenep, Kasusnya Mengerikan

Perempuan ini Ditangkap Polres Sumenep, Kasusnya Mengerikan
FOTO: Ini dia wajah perempuan pelaku perampokan dengan kekerasan di Sumenep

SUMENEP, Limadetik.com – Seorang perempuan berinisial ES (46) warga Kelurahan Bangselok Kecamatan Kota berhasil ditangkap Polres Sumenep, kasusnya mengerikan.

Perempuan yang bernisial Es (46) tersebut, merupakan warga Kelurahan Bangselok Kecamatan/Kabupaten Sumenep Jawa Timur ditangkap Polisi setelah dilaporkan melakukan perampokan dengan kekerasan, Kamis (13/1/2022) lalu.

limadetik branding

“Polres Sumenep telah menangkap seorang perempuan berinisial ES (46) warga Kelurahan Bangselok, karena telah melakukan pencurian dengan kekerasan” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Sabtu (22/1/2022).

Baca Juga :  Elegi Dusta di Era Millenial

Penangkapan kata Widi dilakukan oleh Polres Sumenep terhadap perempuan berinisoal ES (46) ini atas laporan tindak pidana pencurian dengan kekerasan di Jl. Berlian Kelurahan Bangselok, dimana kejadian tersebut terjadi pada akhir Desember 2021 tahun lalu.

“Penangkapan tersangka ES (46) yang dilakukan Polres Sumenep setelah dilakukan interogasi, tersangka mengakui bahwa telah melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan terhadap korban S.Hatidja (73)” ungkapnya.

Baca Juga :  Refleksi Gelisah, Menyongsong Hari Jadi Kota Sumenep Ke-750

Lebih lanjut mantan Kapolsek Kota Sumenep itu menyampaikan, tersangka melakukannya dengan cara muka korban di tutupi atau dibekap dengan memakai bantal yang diambil pelaku dari salah satu kamar yang ada di rumah korban.

“Seketika korban dalam kondisi melemah, Gelang yang berada di tangan korban di ambil paksa oleh tersangka berinisial ES” terangnya.

Dikatakan Widi, dari tangan pelaku, petugas kepolisian mengamankan sejumlah barang bukti, 1 Pakaian jenis Gamis Kotak-kotak warna coklat kombinasi hitam, 1 Buah Kerudung Warna Kuning Langsat, 1 Pasang Sendal merk Triple warna Coklat, 2 buah Handbody dan uang tunai senilai Rp. 550.000.

Baca Juga :  Diduga Mengidap Epilepsi, Pria Paru Baya di Sumenep Alami Laka Maut

“Dihadapan penyidik, pelaku (perempuan berinisial ES) sudah mengakui semua perbuatannya. Dan saat ini, pelaku telah diamankan di Polsek Kota Polres Sumenep. Pelaku diancam dengan pasal 365 KUHP, dengan ancaman 12 tahun penjara” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan