Persepam Vs Persebaya 2-2, Faris Aditama Sayangkan Wasit Anulir Gol Laskar Sape Ngamok

PAMEKASAN, Limadetik.com – Pertandingan menarik antara Persepam Madura Utaama menjamu Persebaya berakhir 2-2 di laga lanjutan gojek traveloka liga 2 di SGRP, Kamis (10/8) menuai kekecewaaan.

Pasalnya, pasukan Laskar Sape Ngamok harus pasrah atas keputusan wasit yang menganulir gol terakhir yang di cetak Faris Aditama, S.Pdi,

Berdasarkan tayangan ulang rekaman video, tendangan Faris yang menikung dari sisi kiri jelas terlihat masuk melewati garis Gawang, tetapi Asisten Wasit 1, Azizul Alimudin menganulir gol tersebut dengan mengangkat bendera dari sisi kanan sebagai hakim garis.

Pelatih Persepam, Suwandi HS mengaku senang dengan pertandingan itu, sebab, kedua tim dapat memberikan pertandingan yang menarik.

“Saya cukup senang pertandingan tadi, sangat bagus, kedua tim memberikan yang permainan yang menarik, memang kita gol pertaama tadi drop, namun menit ke 25 mulai fokus dan memberikan balasan serangan juga, pertandingan yang cukup menarik, enak ditonton lah, ” Ucapnya.

Mengenai wasit, Suwandi tidak memberikan komentar apapun atas keputusan yang menganulir gol maupun keputusan lainnya.

“Mengenai masalah wasit saya ndak mungkin saya bicara, cukup tau sendiri lah, ngapain saya bicara, gak enak lah, tapi pertandingan cukup bagus,” sambungnya.

Sementara, Faris menyayangkan keputusan wasit yang dianggap tidak netral.

“Saya cuma menyayangkan keputusan wasit, terutama di babak kedua, beberapa kali dianggap opside, apalagi di menit 91, bola sudah masuk tidak dimasukkan, bisa dilihat tayangan ulangnya,” tandasnya dengan nada kecewa.

Skor 2-2 hasil akhir pertandingan itu, babak 5 menit dimulai, keunggulan dimiliki tim bajul Ijo, yakni gol dicetak oleh Yogi Novrian, namun tim tuan rumah menyamakan skor di menit 12″ melalui tendangan Finalti.

Sementara, pasukan kebanggaan suporter bonek itu unggul 2-1 pada menit 30″, hingga turun minum, skor tetap bertahan tampa gol tambahan.

Babak kedua, pertandingan semakin menarik, kedua tim ini jual beli
serangan, keberuntungan itu berhasil disamakan oleh Pasukan Sape Ngamok di menit ke 77 melalui kaki Faris Aditama hingga merobek mistar gawang yang dijaga Dimas Galih Pratama.

Serangan balasan Persebaya tak mampu memberikan tambahan gol, hingga 90 menit trakhir skor tetap 2-2. Namun, tambahan waktu 2 menit harus berakhir di pertengahan, lantaran pertandingan keduanya menuai protes keras saat menit 91, wasit menganulir gol terakhir Persepam MU. (arif/rud)

LEAVE A REPLY