SITUBONDO, Limadetik.com – Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) Dandim 0823 Situbondo Letkol (Inf) Ashari SPd memimpin langsung personil gabungan TNI Polri dalam rangka pengamanan proses eksekusi atau pembongkaran warung di desa Besuki dan Desa Demung Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo.

Personil gabungan saat amankan Eks Remang-Remang Di Demung Situbondo

Untuk proses eksekusi bangunan warung sendiri dilakukan sekitar 70 anggota Satpol PP Kabupaten Situbondo dipimpin Kasatpol PP Masyhari, S yang dihadiri Forpimka Besuki, Kadishub Situbondo, Tulus Priatmadji, Kepala Desa Besuki, Hosama Bahres dan Kepala Desa Demung Yudi. S.

Sedangkan personil pengamanan terdiri dari gabungan Polres Situbondo, Kodim 0823 situbondo, Subdenpom, Polsek Rayon Barat, Koramil Besuki dan Suboh, Dishub, Dinkes dan Basner dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Sumartono, SH.

Untuk mengantisipasi ada gangguan kamtibmas dan kemacetan lalu lintas dikarenakan lokasi eksekusi berada di jalur Pantai Utara (Pantura) Situbondo, petugas juga melaksanakan pengaturan arus lalu lintas. (Aka/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here