https://limadetik.com/
Tak Berkategori  

Pisah Sambut Kajari Sumenep, dari Adi Tyogunawan Kepada Trimo

"Dibalik hal baik, belum tentu cocok dihati, maka saya mohon maaf dan terima kasih banyak, kepada forkopimda Sumenep, yang selama ini bersinergi baik dalam aktivitas Kejaksaan Negeri Sumenep. I Love you Sumenep" ungkap Adi Tyogunawan dengan nada haru dalam suasana pisah sambut kajari itu.

Pisah Sambut Kajari Sumenep, dari Adi Tyogunawan Kepada Trimo
FOTO: Adi Tyogunawan (kanan) saat menerima Conderamata dari Bupati Sumenep, Achmad Fauzi

SUMENEP, Limadetik.com – Pisah sambut Kajari Kabupaten Sumenep, dari pejabat lama Adi Tyogunawan, S.H., M.H. Kepada pejabat baru, Trimo, S.H., M.H. di taman Andhap Ashor keraton Sumenep, Kamis (10/3/2022) malam.

Dihadapan Forkopimda dalam acara pisah sambut Kajari Adi Tyogunawan pejabat lama Kejaksaan Negeri Sumenep mengungkapkan, selama menjabat di Kabupaten Sumenep, dirinya sudah mecoba melakukan yang terbaik, namun, dibalik hal baik, pasti ada yang tidak sesuai dihati.

limadetik branding

Sehingga, Adi Tyogunawan pada pisah sambut kajari tersebut mengucapkan, permohonan maaf dan terima kasih, atas kerjasama forkopimda, selama satu tahun lima hari menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Sumenep.

Baca Juga :  Konvoi di Hari Terakhir Kampanye, Warga Menangis Terharu Bertemu Cabup Fattah Jasin

“Dibalik hal baik, belum tentu cocok dihati, maka saya mohon maaf dan terima kasih banyak, kepada forkopimda Sumenep, yang selama ini bersinergi baik dalam aktivitas Kejaksaan Negeri Sumenep.
I Love you Sumenep” ungkap Adi Tyogunawan dengan nada haru dalam suasana pisah sambut kajari itu.

Sementara itu, Bupati Achmad Fauzi, mewakili Forkopimda Sumenep diacara pisah sambut mengucapkan terima kasih, atas segala warna yang pernah ditorehkan oleh Adi Tyogunawan selama menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri di Kabupaten Sumenep.

Baca Juga :  Penemuan Bayi Hebohkan Warga Sumenep

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Sumenep, saya mohon maaf, jika selama mengabdi di Sumenep, ada kesan yang tidak baik yang dirasakan oleh Pak Adi Tyogunawan” kata Bupati Sumenep Achmad Fauzi.

Selaim itu, Bupati Fauzi mengakui, bahwa sosok Adi Tyogunawan selama menjabat, memiliki ciri khas, yaitu bermain gitar.

“Kami Do’akan, semoga ditempat yang baru, akan lebih baik, lebih nyaman, selalu sehat dan semakin sukses berkolaborasi” ucapnya.

Tidak hanya itu, Bupati Achmad Fauzi, juga sampaikan ucapan selamat datang di Kabupaten Sumenep, kepada Trimo Kepala Kejaksaan Negeri Sumenep yang baru.

Baca Juga :  Natal dan Tahun Baru 2020, Polres Sumenep Siagakan 250 Personel

“Selamat datang di Kabupaten Sumenep. Kami menyambut kedatangan Pak Trimo, kami akan selalu siap untuk bersinergi sebagai wujud pengabdian kepada Kabupaten Sumenep” terangnya.

Qoutes spesial, Bupati Sumenep Achmad Fauzi, kepada Adi Tyogunawan Kepala Kejaksaan Negeri Sumenep yang lama.

“Tidak ada yang bisa melawan waktu, setiap orang ada masanya, setiap masa ada orangnya” demikian sambutan Bupati dalam acara pisah sambut yang berlangsung khidmat.

Tinggalkan Balasan