Polisi Bekuk Dua Orang Selebritis Tora Sudiro dan Mike Amalia Bersama 30 Butir Dumolid

Tora Sudiro dan Mike Amilia saat digelandang polisi dari kediaman nya/foto.merdeka,com

Limadetik.com,Jakarta – Lagi-lagi kalangan selebritis yang tertangkap oleh pihak kepolisian terkait dengan penggunaan barang terlarang jenis dumolid,kedua pasangan artis Tora sudiro dan Mike Amia ini diciduk di kediaman nya dikawasan Ciputat.

Dalam penangkapan keduanya Polisi berhasil mengamankan barang bukti (BB) beberapa obat terlarang jenis dumolid.

“3 Strip dumolid kita amankan. 1 strip ada 10 butir jadi 30 butir,” kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung kepada awak media menyampaikan Kamis (3/8/2017).

Vivick mengatakan penangkapan pasangan artis itu setelah dilakukan pengembangan dari seseorang yang ditangkap sebelumnya. “Ya itu kan obat tidak dijual bebas,” katanya.

Dumolid merupakan merek dagang bagi nitrazolam. Nitrazolam ini adalah obat yang masuk ke dalam golongan benzodiazepine, di mana dimanfaatkan dalam mengatasi gangguan tidur, ansietas berat, serta gangguan panik. Jika seseorang hendak membeli obat yang masuk ke dalam golongan benzodiazepine membutuhkan resep dokter, tidak dijual bebas, karena jenis obat ini dapat menyebabkan tingkat kecanduan tinggi, jadi harus digunakan dengan ekstra hati-hati. Dumolid juga termasuk kategori obat penenang.

(YD/ARN)

LEAVE A REPLY