Polisi Sumenep Ditabrak Orang Tak Dikenal, Ini Kondisinya

SUMENEP, Limadetik.com – Dijaman sekarang ini masih saja ada orang yang tidak tanggung jawab terhadap perbuatannya. Korban pun tidak hanya rakyat jelata.

Di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, anggota Polsek Lenteng, Bripka Denny Irwantono mengalami tabrak lari pada Jum’at malam, (11/8/2017). Akibat ditabrak orang tak dikenal, Denny dilarikan ke Rumah Sakit terdekat, karena mengalami luka – luka.

“Akibat keceakaan itu, korban yang menjabat Kanit Sabhara, mengalami luka pada kaki kirinya,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Sabtu (12/8/2017).

Kecelakaan tersebut, sambung Suwardi, berawal saat korban mengendarai sepeda motor dinas bernomor polisi 2517-67 melaju dari arah barat di Desa atau Kecamatan Batuan dengan kecepatan sedang.

Namun, tiba-tiba dari arah berlawanan (dari timur) terdapat pengendara motor yang tidak diketahui identitasnya akan belok ke utara.

“Disitu kecelakaan lalu lintas terjadi. Korban mengalami luka dan motornya rusak parah. Setelah itu, penabrak melarikan diri,” tukasnya. (hoki/rud)

LEAVE A REPLY