https://limadetik.com/

Polisi Sumenep Tangkap Wanita Cantik dan Oknum Satpam PLN di Pulau Kangean

Polisi Sumenep Tangkap Wanita Cantik dan Oknum Satpam PLN di Pulau Kangean
FOTO: Dua tersangka pengedar narkoba di Pulau Kangean

SUMENEP, Limadetik.com – Seorang wanita cantik dan oknum satpam PLN di Pulau Kangean berhasil ditangkap Polsek Kangean Polress Sumenep karena terlibat narkoba jenis sabu-sabu, Sabtu (12/2/2022) sekira jam 19.30 Wib.

Wanita cantik tersebut diketahui bernama Cici Farlina (25) Warga Desa Paseraman Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep, ia ditangkap anggota Polsek Kangean di rumahnya.

limadetik branding

Selain wanita cantik yan merupakan ibu rumah tangga tersebut, polisi juga mengamankan oknum Satpam PLN, bernama Arif Rahman Suseno (22), warga Desa Kalikatak, Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep Jawa Timur.

Kedua tersangka ditangkap Polisi di tempat yang berbeda, wanita cantik bernama Cici Farlina ditangkap di rumahnya, sedang Arif Rahman Suseno ditangkap di tempat kerjanya.

Baca Juga :  Ketua BPD Sapeken Soroti Kebijakan Pj Kades Terkait Surat Tugas untuk Sarjana

Kronologis penangkapan oleh pihak kepolisian berawal dari sejumlah laporan dari masyarakat, jika di depan kantor PLN ULP Kangean sering dijadikan tempat transaksi narkoba.

“Begitu mendapatkan laporan, anggota Polsek Kangean langsung melakukan penyilidikan, sekaligus dilakukan tidakan penangkapan terhadap Arif Rahman Suseno selaku terlapor” kata Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Minggu (13/2/2022).

Penangkapan dilakukan setelah Polsi melihat seorang Satpam hendak melakukan transaksi Narkoba, karena merasa curiga kemudian petugas Kepolisian langsung melakukan upaya penangkapan terhadap terlapor.

Polisi ketika itu juga melakukan interogasi terhadap terlapor mengaku bernama Arif Rahman Suseno, setelah itu dilakukan penggeledahan dan ditemukan satu paket narkotika jenis sabu yang sempat dibuang atau dijatuhkan ke tanah dekat dengan kakinya.

Baca Juga :  52 Siswa SDN Taddan 1, Turut Serta Mengsukseskan Program Vaksinasi Usia 6-11 Tahun

“Petugas sudah mengetahui kalau tersangka ini sebelumnya membuang barang bukti, dan setelah diperlihatkan satu paket atau klip berisi narkoba, tersangka mengakuinya jika barang tersebut milik dirinya” terangnya.

Berdasarkan informasi yang didapat dari tersangka Arif Rahman Suseno, Polisi berhasil mengembangkan dan diketahui tersangka Arif mendaptkan sabu tersebut dari seorang benama Moh.Galit.

Setelahnya, polisi bergegas menuju rumah Moh.Gali, namun sesampainya di rumah yang dituju, petugas kepolisian tidak menemukan Moh.Galit di rumahnya.

“Ketika sedang dilakuan pengecekan informasi yang didapat dari tersangka Arif ini, polisi tidak menemukan Moh.Galit, tetapi justru istrinya yang bernama Cici Farlina yang saat itu hendak menyembunyikan barang bukti” ungkapnya.

Baca Juga :  Belasan Tahun Menunggak Pajak, Diduga Oknum Perangkat Desa Kilensari Situbondo Menjadi Dalangnya

Saat dilakukan pemeriksaan terhadap wanita cantik yang bernama Cici Farlina sekaligus istri dari Moh.Galit, kepada polisi ia mengaku bahwa benar barang (narkoba) tersebut milik suaminya.

“Dia (wanita cantik) ini tidak mengetahui suaminya dapat bareng haram darimana, jadi dia ketika dilihat sama petugas seperti mencurigakan, makanya petugas langsung periksa dia (Cici Ferlina, red)” ujarnya.

Selanjutnya, wanita cantik dan oknum satpam PLN tersebut beserta sejumlah barang buktinya diamankan ke Mapolsek Kangean guna pemeriksaan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan