Polisi Tinjau Jalan Ambrol di Pantura Situbondo

SITUBONDO, Limadetik.com – Sebelumnya pada Rabu malam (14/2/2018) kondisi cuaca diwilayah Situbondo diguyur hujan deras yang menyebabkan banjir dan luapan air hingga menutupi Jalan Raya Pantai Utara (Pantura) Pasir Putih Situbondo. Sehingga terjadinya ambro pada bahu jalan yang menyebabkan lobang cukup besar yang membahayakan bagi pengendara.

Kabag Ops Kompol Sumartono, SH bersama Kasat Sabhara AKP Moch. Hasanudin, SH meninjau lokasi ambrolnya di jalan raya Pantura, Desa Pasir Putih, Kecamatan Bungatan, Situbondo. Kamis, (15/02/2018).

Dalam peninjauan tersebut, Kapolsek Bungatan AKP M. Yazid SH, juga telah memasang pembatas jalan sebagai tanda bagi pengendara untuk mengurangi kecepatan dan berhati-hati saat melintas dilokasi tersebut.

“Kita sudah pasang tanda bagi pengendara atau pengguna jalan lain nya,agar bisa berhati hati saat melintas daerah tersebut,” ujar Kapolsek Bungatan.

Selain itu menurut AKP M.Yazid,Kabag Ops juga berkoordinasi dengan instansi terkait untuk kecepatan perbaikan jalan ambrol antisipasi terjadinya kecelakaan dan keamanan serta keselamatan para pengendara di jalur pantura Pasir Putih Situbondo.

Hal itu dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu H. Nanang Priambodo kepada Limadetik.com saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp pribadinya. (Aka/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here