Polres Bangkalan Lepaskan Tembakan Saat Dua Rekanan Proyek Cekcok

BANGKALAN,Limadetik.com – Anggota Kepolisian Yang ada disekitar Kantor Pemkab Bangkalan Jawa timur,terpaksa melepaskan Tembakan keudara setelah mendengar serta melihat ada beberapa orang yang awalnya adu mulut namun kelihatan mulai udah mau adu fisik tepat nya di sekitaran kantor pemkab,Jumaat (15/9/2017).

Sebelum nya warga yang melintas disekitar Kejadian sempat panik sebab mendengarkan ada nya suara tembakan beberapa kali.

“Saya tadi kebetulan melintas lewat Pemkab hendak cari warung makan namun tiba-tiba ada suara tembakan beberapa kali mas dan berselang 2 menit saya melihat beberapa anggota Polres yang bersenjat lengkap datang terus minta kita untuk tidak lewat jalan yang arahnya ke Pemkab”Ungkap zainal salah seorang warga.

Sementara itu mengenai suara tembakan yang sempat membuat warga panik Pihak polres bangkalan pun membenarkan dan memberikan penjelasan pada media.

“Ia benar tadi itu salah satu anggota kita memang sempat mengeluarkan tembakan ke udara,tapi semua itu tembakan peringatan untuk melerai para peserta lelang proyek yang bersitegang dan cecok disekitar Pemkab “Terang Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M.Ridha

Jadi semua tembakan itu bukan dari para rekanan proyek namun berasal dari anggota“Karena peserta lelang proyek terlibat perkelahian, maka anggota Polres melakukan tembakan peringatan ke udara, untuk membubarkan,” Tutup nya. (zr/yd)

Leave a Reply