https://limadetik.com/
Tak Berkategori  

Polres Sumenep Gelar Isra Mikraj Nabi Besar Muhammad SAW

"Polres Sumenep menghadirkan Kepala Kemenag Sumenep KH. Chaironi Hidayat, sebagai penceramah, temanya "Dengan Hikmah Isra Mikraj Nabi Besar Muhammad SAW kita Wujudkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi" kata Kapolres Sumenep, AKBP Rahman Wijaya melalui Kasi Humas AKP Widiarti.

Polres Sumenep Gelar Isra Mikraj Nabi Besar Muhammad SAW
FOTO: Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya saat sambutan diacara Isra Mikraj di Masjd Walisongo Mapolres Sumenep

SUMENEP, Limadetik.com – Polres Sumenep gelar Peringatan Isra Mikraj Nabi Besar Muhammad SAW 1443 Hijiriyah atau 2022 Masehi, Selasa (8/3/2022).

Kegiatan isra mikraj tersebut berlangsung di Masjid Walisongo Polres Sumenep Jl. Urip Sumoharjo No 35 Desa Pabian Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, yang dimulai sejal jam 07.30 hingga selesai.

limadetik branding

Isra Mikraj Nabi Besar Muhammad SAW dihadiri seluruh anggota Polres Sumenep dan Bhayangkari dengan penerapan protokol kesehatan covid-19 yang ketat.

Baca Juga :  Kadisparbudpora Sumenep: 2018 Wisnus Meningkat dan Wisman Tidak Capai Target

“Polres Sumenep menghadirkan Kepala Kemenag Sumenep KH. Chaironi Hidayat, sebagai penceramah, temanya “Dengan Hikmah Isra Mikraj Nabi Besar Muhammad SAW kita Wujudkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi” kata Kapolres Sumenep, AKBP Rahman Wijaya melalui Kasi Humas AKP Widiarti.

Menurut Widi, dengan acara isra mikraj kali ini, diharapkan seluruh anggota Polres Sumenep mampu menyerap dan menerima apa yang disampaikan penceramah sebagai tolak ukur mewujudkan Polri yang presisi” ucapnya.

Baca Juga :  Akibat Selang LPG Bocor, Rumah Warga di Talango Dilalap Si Jago Merah

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Rahman Wijaya menyampaikan, bahwa dirinya baru sekitar tujuh bulan bertugas di Kabupaten Sumenep dengan sutuasi pandemi yang saat itu masih cukup tinggi.

“Masyarakat Sumenep ini orangnya baik-baik, toleransi tinggi, dan Sumenep terdiri dari banyak kepulauan bahkan saya sendiri baru tujuh bulan menjabat disini, beberapa pulau yang sudah saya singgahi, termasuk yang jauh pulau kangean” ungkapnya.

Baca Juga :  Selama di Sumenep, Gubernur dan Forkopimda Jatim Dampingi Kunker Ketua DPR RI

Peringatan Isra Mikraj tersebut, salain dihadiri Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya, hadir pula Wakapolres Sumenep Kompol Palma Fitria Fahlevi, Pejabat Utama Polres Sumenep, Ketua Bhayangkari Cabang Sumenep Ny Merlin Rahman, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sumenep, serta Anggota Polri dan ASN Polres Sumenep.

Tinggalkan Balasan