https://limadetik.com/
Tak Berkategori  

PWI Sumenep bersama Anak Yatim, Panjatkan Doa Untuk Sumenep

"Kita tau bersama, bahwa santunan anak yatim merupakan tugas mulia yang diberikan kepada kita oleh Allah SWT, untuk berbagi, dari sebagian rezeki yang kita miliki" katanya saat memberikan sambutan.

PWI Sumenep bersama Anak Yatim, Panjatkan Doa Untuk Sumenep
FOTO: Dari Kanan, Ketua PWI Sumenep, M.Syamsul Arifin, Asisten 3 Setkab Sumenep, Moh.Ramli dan Sekjen PWI Faisal Warid

SUMENEP, Limadetik.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, warnai Bulan puasa Ramadhan 1443 H, dengan satunan Anak yatim dan Buka puasa bersama, di balai PWI Sumenep, Selasa (19/4/2022).

Syamsul Arifin, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep mengungkapkan, santunan Anak yatim dan buka puasa bersama merupakan kegiatan rutin dilaksanakan.

limadetik branding

“Kita tau bersama, bahwa santunan anak yatim merupakan tugas mulia yang diberikan kepada kita oleh Allah SWT, untuk berbagi, dari sebagian rezeki yang kita miliki” katanya saat memberikan sambutan.

Baca Juga :  Viral.!! ASN di Sumenep Nangis Disuntik Vaksin Covid-19

Sehingga, menurut Syamsul Arifin, tidak ada hal lain, yang diharapkan selain keberkahan di bulan suci Ramadhan.

Sementara itu, Bupati Sumenep Achmad Fauzi melalui Asisten 3 Setkab Sumenep Moh Ramli menyambut baik, kegiatan yang selama ini kosisten dilaksanan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep.

PWI Sumenep bersama Anak Yatim, Panjatkan Doa Untuk Sumenep
FOTO: Moh.Ramli saat menyerahkan santunan kepada anak Yatim di PWI Sumenep

Bupati Achmad Fauzi menilai, bahwa keberadaan pilar ke-empat insan Pers, saat ini selalu berbanding lurus dengan pembangunan sumenep, artiny mampu menjaha independensi sesuai kode etik.

Baca Juga :  Viral Video Camat Batang-batang "Kecok Sapena", Bupati Sumenep Beri Respon Mengejutkan

“Semoga insan pers tetap konsisten, memberikan edukasi publik, sehingga menghasilkan informasi berkulaitas, proporsional dan profesiaonal” ucap Ramli.

Kedepan, Bupati Achmad Fauzi berharap, insan pers yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, ikut serta memberikan sumbangsih pemikiran tentang pembangunan sumenep dalam bentuk sinergi dan kesamaan pandang.

“Tentu dengan kehadiran PWI diharapkan mampu memberikan sumbangsih, baik pemikiran maupun aksi nyata dalam pembangunan Kabupaten Sumenep ke depan” demikian Moh.Ramli menyampaikan pada acara santunan anak yatim di PWI Sumenep.

Baca Juga :  Ternyata ini Penyebab 2 Calon Jamaah Haji Sumenep Gagal Berangkat Tahun 2022

Tinggalkan Balasan